Jumat, 18 Januari 2013

Tahun Baru, Ini Baru Tahun

Tahun 2013 tahun yang SPEKTAKULER bagi saya.
Karena di tahun ini saya akan menghadapi suatu FENOMENAL besar dalam penentuan masa depan saya yaitu UJIAN NASIONAL 2013 . Doakan saya ya teman-teman, mas bro. mbak bro, bapak-bapak, ibu-ibu, adik-adik, dan brother lainnya. Doakan saya ya, smoga saya dan teman-teman saya di sekolah dan di seluruh Indonesia smoga LULUS UN 2013 100% dengan lancar, selamat, dgn hasil yang memuaskan tanpa ada halangan suatu apapun. amin...
dan smoga saya bisa menggapai cita-cita yang saya inginkan. Bisa menjadi orang sukses dunia akhirat salah satunya menjadi comedian handal, terkenal, frontal. amin....
dan doakan saya lagi ya smoga saya tidak sombong kepada siapapun juga. amin...






NB : Tolong Kalau Habis Dibaca Kembalikan Pada Tempatnya..Kasihan yang lainnya ntar gak kebagian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar