Jumat, 18 Januari 2013

arti VIVA LA KOMTUNG~


pasti banyak yang bertanya-tanya apa arti VIVA LA KOMTUNG~ dalam stand up comedy
Saya akan jelaskan. Pasti itu.. untuk apa saya membuat website ini jika tidak tau artinya, tidak tau maknanya. Apa boleh buat??? Buat boleh apa??? Apa yang didapat??? Yang didapat apa??? ya gak ya gak ya gak. hahaha :D
Di website saya ini Anda pasti akan mendapatkan hal-hal menarik tentang dunia KOMEDI dan HUMOR, dan itu PASTI (#bukan bermaksud sombong) haha ,cuma memberi tahu saja. Karena di rumah saya tidak ada tempe, jadi saya kasih tahu aja ya . Gkpapa kan? haha.
di website saya ini ada hal- hal menarik yang tidak akan ada tandingannya di seluruh dunia di jagad raya di pelosok desa, dan di website saya ini tidak akan pernah KADALUARSA karena saya sudah saya paketin "paket WEBSITE UNLIMITED"kok ,santae aja. haha :D 
Saya tau pasti Anda sudah bosan dengan clotehan saya ini yang gak jelas, gak bermutu, dan gak ada untungnya bagi siapapun itu #emot ;(
karena tujuan saya hanya membuat Anda tertawa dan membahagiakan Anda di dunia ini. ciecie...... :D. hahaha.
Maafkan saya jika sudah membuat Anda bosan, sedih, males, atau nyesel membuka website Saya ini. Maafkan saya ya, tolong di maafkan!!! (#agak maksa) . Klo tidak dimaafkan , ya gakpapa sih gak maksa juga kok :p :p :p :p :p
Kembali ke topik permasalahan yaitu tentang arti VIVA LA KOMTUNG~ dalam stand up comedy ..
Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini ya brother brother . haha : arti vivalakomtung~

LET'S MAKE LAUGH !

2 komentar: